Senin, 01 Mei 2017 07.05

Tingkatan Yonkou Terkuat Pada Dunia One Piece

Tingkatan Yonkou Terkuat Pada Dunia One Piece

Yonko dalam One Piece merupakan sebutan untuk 4 bajak laut terkuat, setiap Yonko memiliki kekuatan yang sangat hebat dan unik. Armada bajak laut dari setiap Yonko pun sangatlah banyak bahkan bisa menandingi armada dari angkatan laut. Tapi pertanyaannya sekarang, siapakah Yonko terkuat hingga saat ini.? Ini beberpa Ulasanya



Big Mom atau Charlotte Linlin ini merupakan salah satu yonkou dan satu-satunya yonkou wanita yang ada di One Piece. Kemampuan dari yonkou ini telah diketahui dari beberapa bab yang lalu, ia dapat mengambil nyawa dari seseorang dengan syarat orang tersebut harus memiliki rasa takut kepada Big Mom. Jika dilihat sekilas kekuatan dari Big Mom ini sangatlah hebat, bahkan nyawa yang telah diambil dapat dimasukkan ke dalam benda mati seperti awan, pintu dan lain-lain. Nyawa tersebut juga bisa diberikan kepada hewan-hewan liar yang membuat hewan tersebut menjadi aneh dan agak gila.
Tapi sekali lagi, kelemahan-kelemahan Big Mom ini terlihat jelas karena kisah tentang dia sudah ditampilkan di Whole Cake Island. Selain itu, menjadi Yonko yang paling lemah bukanlah prestasi buruk. Big Mom, dilengkapi Prometheus dan Zeus, masih bisa menghancurkan armada bajak laut seenaknya sendiri.


Dilihat secara sekilas Kaido tampak seperti karakter yang sangat sulit dikalahkan, ia bahkan memiliki tubuh yang sangat kuat bahkan saking kuatnya walaupun jatuh dari ketinggian 10.000 meter dari atas langit ia tidak terluka sedikitpun.
Kekuatan yang dimiliki Kaido pun sampai saat ini belum diketahui, tapi satu hal yang pasti ia sangat kuat bahkan aliansi Kidd pun tidak bisa melukai dirinya. 




Blackbeard sang Yonko baru. Blackbeard adalah salah satu karakter antagonis utama dalam One Piece, bahkan Whitebeard pun mengatakan Blackbeard itu adalah sosok yang kuat. Hal yang membuat Kurohige diakui sebagai salah satu Yonko adalah ia berhasil mendapatkan 2 kekuatan buah setan sekaligus yang pada dasarnya mustahil untuk orang normal. Ia bahkan sekarang memiliki armada bajak laut yang sangat besar dan kuat, kekuatan armadanya pun semakin bertambah setelah membuat hampir seluruh anak buahnya menjadi pemakan buah setan. Yang membuat Blackbeard berada di atas Big Mom di peringkat Yonko terkuat One Piece ini adalah kecerdikannya. Sejauh ini Blackbeard tahu kapan ia harus mundur (seperti saat ia memutuskan lari dari Akainu) dan kapan dia harus menyerang (datang mencuri Gura Gura no Mi saat Angkatan Laut dan kelompok Whitebeard kelelahan). Jangan kaget kalau dia, dan bukan Shanks atau Kaido, yang akan menjadi musuh terakhir One Piece.





Karakter yang juga menginspirasi Luffy menjadi bajak laut ini terlihat memiliki kekuatan haki raja “Haoshoku Haki” dan sangat kuat, hal ini terlihat saat Shanks datang menemui Shirohige di kapalnya. Bahkan dengan hakinya tersebut ia dapat membuat retakan pada kapal Shirohige sekaligus menumbangkan beberapa anak buahnya.
Kekuatan yang dimiliki oleh Shanks pun tidak bisa dipungkiri lagi. Saat Whitebeard dan Shanks beradu serangan, langit sampai terbelah karena benturan kekuatan. Bahkan Mihawk yang merupakan pendekar pedang terkuat dalam One Piece mengakui kekuatan dari Shanks. Di masa lalu mereka bahkan pernah bertarung dan hingga saat ini belum diketahui siapa yang memenangkan pertarungan tersebut.
Mihawk tidak berminat untuk bertarung dengan Shanks sejak bajak laut yang satu ini kehilangan satu lengannya. Tapi bayangkan saja: Mihawk adalah ahli pedang yang santai saja menghadapi petarung seperti Vesta, si ahli pedang nomor enam di dunia. 



Tidak bisa dipungkiri lagi, Whitebeard merupakan Yonko terkuat hingga saat ini. Ia bahkan dikenal sebagai manusia terkuat yang ada di dunia bahkan dengan kekuatannya ia bisa mendatangkan bencana yang paling ditakuti oleh manusia yaitu gempa dan tsunami. Bahkan 3 Laksamana yaitu Aokiji, Kizaru dan Akainu pun masih kesulitan mengalahkannya waktu datang ke Marineford saat hendak membebaskan ace, padahal saat itu ia sudah tua dan sakit-sakitan. Whitebeard bahkan merupakan orang yang paling dekat dengan sebutan raja bajak laut, ia bahkan bisa mendapatkan One Piece jika ia mau. Tetapi karena satu-satunya keinginannya adalah sebuah keluarga maka ia pun tidak mempedulikan masalah One Piece tersebut, bahkan sebelum kematiannya ia pun kembali berteriak sama seperti Gol D. Roger bahwa One Piece itu benar-benar ada.


About Suka suka

Here you can share some biographical information next to your profile photo. Let your readers know your interests and accomplishments.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com

About

Seorang mahasiswa yang masih belajar dalam segala hal