Minggu, 30 April 2017 07.42

5 Buah Setan Yang bisa Terbang Pada Serial One Piece

Kita akan membahas 5 buah setan pada serial one piece yg memiliki kemampuan untuk terbang, seperti perkataan pell di Alabasta yang menerangkan bahwa hanya ada 5 buah setan yang memberikan kemampuan terbang. Dan kita akan membahas beberapa meurut saya.

1. Tori Tori no Mi, Model: Falcon
Tori Tori no Mi, Model Falcon adalah buah iblis zoan yang memungkinkan penggunanya berubah menjadi burung Falcon. Buah iblis tipe ini diperkenalkan pertama kali di arc Alabasta. Pell adalah pengguna dari Buah Iblis ini. Buah Iblis ini memungkinkan dia untuk berubah menjadi mode hybrid elang dan elang seutuhnya sesuai yang diinginkan. Dan Pell pernah menyebutkan bahwa Buah Iblis ini adalah salah satu dari 5 tipe zoan yang dikenal dapat memberikan kemampuan terbang.

2. Tori Tori no Mi, Model: Phoenix
Buah Iblis ini dimakan oleh Marco, mantan Komandan Divisi Pertama Whitebeard Pirate. Ini pertama kali diperkenalkan pada Pertempuran Marineford. Buah Iblis ini memungkinkan penggunanya untuk berubah menjadi Phoenix. Selain itu buah ini dapat menyembuhkan luka yang dialami penggunanya dengan bantuan api birunya. Buah ini dikatakan sangat langka dari Buah Iblis Logia, dan ia juga bisa dapat berubah bentuk menjadi mode hybrid manusia setengah binatang


3. Mushi Mushi no Mi Model Suzumebachi
Mushi Mushi no Mi Model Suzumebachi adalah Buah Iblis Zoan dan juga dikenal sebagai Buah iblis serangga, Model: lebah. Ini pertama kali diperkenalkan di arc Dressrosa. Buah Iblis ini memungkinkan penggunanya untuk mengubah tubuhnya menjadi lebah. Pengguna Buah Iblis ini adalah Bian, dan dia adalah salah satu anggota dari suku Tontatta.




4. Mushi Mushi no Mi: Model Kabutomushi
Mushi Mushi no Mi: Model Kabutomushi juga dikenal sebagai Buah iblis serangga, Model: kumbang Rhinoceros. Buah ini adalah buah iblis jenis Zoan dan itu juga diperkenalkan di arc Dressrosa. Kabu adalah pengguna dari Buah Iblis ini. Hal ini memungkinkan dia untuk berubah menjadi mode setengah badak kumbang dan badak kumbang seutuhnya, dan penguna buah ini juga memberikan kemampuan untuk terbang.




5. Laffitte
Untuk yang ke 5 saya masi memperkirakan saja, masih berpendapat. Menurut saya laffitte !, kenapa harus laffitte ?, Karena Dia tampaknya memiliki kemampuan yang memungkinkan dia untuk mendapatkan sayap dan terbang. Kemungkinan kekuatan ini berasal dari Buah Iblis atau mungkin tidak, sampai saat ini belum diketahui.

Ini hanya sekedar opini, menunggu yang asli memang sangat menyengkan :D

About Suka suka

Here you can share some biographical information next to your profile photo. Let your readers know your interests and accomplishments.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com

About

Seorang mahasiswa yang masih belajar dalam segala hal